Bagaimana Cara Pemesanan di Wander Computindo?
Saya ingin melakukan pemesanan program atau sistem aplikasi di Wander Computindo, bagaimana caranya? Berikut kami jelaskan bagaimana prosedur pemesanan aplikasi atau sistem program, dan prosedur garansi program setelah program diserahkan.
Prosedur Transaksi di WanderCom
- Silahkan cari dan temukan layanan yang anda butuhkan (melalui kotak pencarian dalam situs ini) bila apa yang anda cari tidak ditemukan atau anda sudah menemukan layanan yang dimaksudkan segera hubungi kami melalui Halaman Hubungi Kami.
- Konsultasikan rencana program kepada kami dan setelah mendapatkan informasi detail mengenai layanan yang anda butuhkan (termasuk total biaya yang harus di bayar) dan juga metode pembayaran yang tersedia.
- Lakukan PEMBAYARAN DP min 10% (untuk nilai program di bawah Rp 10 Juta) dan Lakukan PEMBAYARAN DP min 20% (untuk nilai program di atas Rp 10 Juta) dari jumlah total harga/biaya yang diinformasikan oleh tim terkait sesuai prosedur pembayaran sebelumnya.
- Setelah Pembayaran dilakukan, segera lakukan Konfirmasi Pembayaran melalui kontak kami yang dapat anda temukan di Halaman Hubungi Kami. (sertakan bukti transfer bila perlu)
- Pembayaran yang telah berhasil kami verifikasi, selanjutnya anda (client) berhak mendapatkan akses login client panel untuk memantau perkembangan progress project anda yang akan diupdate secara berkala oleh tim development kami.
- Pemesan wajib melakukan pembayaran dan konfirmasi, sebelum layanan kami proses untuk setiap tahap-tahap sesuai dengan prosedur di bawah ini.
Alur Pembayaran & Sistem Kerja (nilai > Rp 10 Juta)
Berikut untuk prosedur pembayaran project dengan nilai lebih dari atau sama dengan 10 Juta Rupiah,
- Pembayaran Tahap I (DP) : Kami memperoses pengerjaan sistem atau layanan mulai kami start pengerjaan 0% sampai 50%, jika sudah sampai pengerjaan 50% akan kami informasikan kembali untuk kelanjutan pembayaran tahap II.
- Pembayaran Tahap II (50%) : Kami melanjutkan proses pengerjaan sistem atau layanan pengerjaan 50% sampai 100% (termasuk setting hosting domain jika client membeli paket ini), jika sudah sampai pengerjaan 100% akan kami informasikan kembali untuk kelanjutan pembayaran tahap III.
- Pembayaran Tahap III (100%) : Kami melanjutkan proses pengerjaan finishing, bugs trial error, sistem atau layanan pengerjaan sudah mencapai 100% dan layanan akan kami serahkan sepenuhnya kepada client.
Alur Pembayaran & Sistem Kerja (nilai < Rp 10 Juta)
Berikut untuk prosedur pembayaran project dengan nilai kurang dari 10 Juta Rupiah,
- Pembayaran Tahap I (DP) : Kami memproses pengerjaan sistem atau layanan, mulai kami start pengerjaan 0% sampai 100%, jika sudah sampai pengerjaan 100% akan kami informasikan kembali untuk kelanjutan pembayaran tahap II.
- Pembayaran Tahap II (100%) : Kami melanjutkan proses (termasuk setting hosting domain jika client membeli paket ini), melanjutkan proses pengerjaan finishing, bugs pengujian trial error, proses instalasi serta konfigurasi sistem dan layanan akan kami serahkan sepenuhnya kepada client.
Prosedur Garansi Pemesanan Aplikasi
- Setelah Proses pengerjaan dan serah terima layanan kami akan menghandle garansi service teknis atau pelayanan perbaikan trouble error selama jangka waktu 90 Hari Kerja dan 2 hari untuk program skala kecil (harga di bawah satu juta) dan tidak dikenakan biaya tambahan.
- Garansi teknis menyangkut perbaikan pada program jika ditemukan error, penyesuaian modul program jika ditemukan alur program yang tidak sesuai dengan permintaan awal.
- Biaya tambahan saat proses perbaikan error atau garansi terjadi jika:
- Client minta menambahkan fitur atau menu baru diluar kesepakatan awal
- Client minta merubah fungsi atau alur kinerja program yang berbeda dari kesepakatan awal
- Client meminta merubah jenis hosting atau domain yang baru dan berbeda dari kesepakatan awal
Disclaimer! Dengan melakukan pemesanan dan pembelian layanan atau aplikasi dari kami maka anda telah memahami dan setuju dengan ketentuan dan kebijakan yang ada.
Dana Pembayaran DP dianggap hangus (tidak ada pengembalian dalam bentuk apapun) apabila pembayaran tahap berikutnya tidak diselesaikan.
WanderCom selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada client, cepat, mudah, murah dan berkualitas adalah motto kami. Semoga kami dapat bekerjasama dalam proyek kebutuhan sistem layanan anda.
Orang Lain Juga Membaca:
Prosedur Cara Pemesanan Aplikasi di Wander Computindo
Hubungi Kami Wander Computindo
Portofolio Program Wander Computindo