[X]
DAPATKAN PENAWARAN MENARIK SETIAP PEKAN!

Wander Computindo, pengembang sistem website Indonesia. Jasa Pembuatan Website Perusahaan & Personal, Jasa Pembuatan Aplikasi Database Website, Jasa Pembuatan Aplikasi Custom, Jasa Perbaikan Program Aplikasi Website.

Home > WanderCom Info > Harus Punya Toko Online Sendiri Kenapa?

Harus Punya Toko Online Sendiri Kenapa?

Harus Punya Toko Online Sendiri
()

Ini alasan penting kenapa harus punya toko online sendiri di tahun ini?

Jika ditanya seberapa penting harus punya toko online sendiri? Seberapa jauh peningkatan penjualan dan marketing toko anda? Penjualan produk tidak cukup melalui media sosial seperti Facebook, Instagram ataupun marketplace saja lho. Anda bisa juga memiliki website toko online sendiri untuk dapat meningkatkan bisnis anda jauh lebih di kenal banyak orang.

Lalu seberapa perlu sih website untuk toko online atau e-commerce? Nah ini dia poin-poin khusus yang membuat kenapa anda harus memiliki toko online dengan nama toko sendiri. Yuk simak yang berikut ini :

Harus Memiliki Toko Online Sendiri? Ya!

Tentu saja ada banyak kelebihan dan kemudahan yang anda dapatkan saat memiliki toko online sendiri, apa saja itu?

Meningkatkan Kredibilitas Toko

Salah satu keuntungan dengan memiliki website toko online memiliki desain yang professional, pelanggan akan merasa yakin dan percaya bahwa toko kamu benar-benar nyata dan ada.

Hal ini sangat menguntungkan tentunya akan membuat toko anda kredibel di mata konsumen.

Biaya Relatif Lebih Murah

Tanpa disadari membuat toko online ternyata membutuhkan biaya yang kecil dibandingkan membuka toko. Seperti menyewa toko di ruko maupun stand di mall apalagi masih ada biaya lain seperti gaji karyawan.

Dengan adanya toko online sendiri, anda tidak lagi memikirkan menyewa tempat maupun membayar gaji karyawan. Karena dengan fungsi dan fitur teknologi yang ada dan dimiliki pada toko online ini membuat pelanggan seperti dilayani oleh manusia,

Pelanggan anda bisa berbelanja tanpa kesulitan dan semua di handle oleh sistem anda hanya perlu memproses kirim saja.

Pelanggan mudah melakukan pembelian

Jika anda memiliki toko online sendiri maka anda telah berinvestasi yaitu memiliki rencana masa mendatang untuk meningkatkan penjualan. Ini dikarenakan peluang seorang pengguna internet mencari produk di situs anda semakin tinggi dan sangat sering.

Bahkan, anda bisa mendatangkan para pelanggan dengan memasang headline promo. Maupun banner yang mengarah ke situs toko online anda sehingga pelanggan tertarik dan menyukai berbelanja di toko online anda.

Keuntungan lain pelanggan akan lebih mudah memilih produk, karena semua produk di toko online anda sudah terpasang rapi. Dan tidak tercampur dengan produk toko lain.

Katalog Online dan Brosur

Mempunyai list produk di internet yang bisa diakses oleh banyak orang adalah impian setiap pengusaha. Bahkan 70% pengunjung toko online anda pasti berminta untuk membeli.

Jika biasanya anda sering menemui brosur bertebaran dan yang biasanya dapat dibagikan ke berbagai tempat.

Maka dengan memiliki website toko online anda dapat membagikan katalog online di berbagai media sosial sebanyak-banyaknya. Dengan ini akan lebih menjangkau target pelanggan lebih luas tentunya.

Membangun Brand Sendiri

Pelanggan di Marketplace sangat banyak namun mereka juga memiliki pilihan produk dan toko yang banyak. Sehingga produk anda yang harusnya unik dan memiliki ciri khas malah tidak diminati oleh calon pembeli. Sangat disayangkan bukan?

Anda sudah menghabiskan banyak waktu, biaya bahkan tenaga pikiran untuk mendatangkan pelanggan. Ternyata lihat produk serupa tertarik dan malah pergi ke toko lain.

Oleh karena itu, penting buat anda yang memiliki produk khusus atau unik untuk membangun Brand dengan membuat Toko Online sendiri. Ingat brand anda merupakan investasi panjang jaga dan mulai buatlah identitas, segera buat toko online anda sendiri sekarang!

Dapat diakses 24 jam

Jika di toko offline bisa tutup saat penjual tidur tidak dengan toko online. Tak perlu khawatir lagi masalah jam operasional toko online anda akan tetap buka 24 jam.

Konsumen kapan saja dan dimana saja bisa melihat bahkan berbelanja. Sehingga ini akan membuat pelanggan berpikir bahwa toko anda professional dan ada nilai tambah bagi para pelanggan karena kemudahan mereka berbelanja di toko online anda. Semua transaksi akan dihandle oleh sistem.

Bisa Handle banyak Transaksi

Misal dalam dunia nyata anda kedatangan beberapa pelanggan dalam satu waktu, apa yang anda lakukan? Misal, 200 orang ingin membeli produk anda dalam 1 waktu secara bersamaan. Tentu saja anda tidak mungkin mengelola order sebanyak itu dan pasti kewalahan bukan?

Dengan adanya toko online, anda bisa dengan mudah mengelola ratusan bahkan ribuan order dalam 1 waktu karena kecerdasan buatan dan berbagai fitur dari toko online yang otomatis bekerja tanpa perlu anda lakukan manual seperti cek ongkir.

Mengelola nota penjualan invoice, mengelola dan manajemen stok, mengelola pesanan masuk dan pembatalan, analisa hasil penjualan, dan masih banyak lagi.

Dengan fitur-fitur unggulan toko online, anda bahkan tidak perlu lagi repot melayani pelanggan anda sendirian. Dan juga tidak repot lagi jika ada ratusan bahkan ribuan pelanggan datang berbelanja dalam 1 waktu bersamaan.

Lebih menghemat waktu

Memiliki toko online sendiri sudah jelas sangat menghemat waktu. Pembuatan toko online di WanderCom hanya butuh waktu 1 jam untuk online dan dapat diakses 24 jam melalui internet.

Dibanding dengan anda harus melakukan sewa tempat dan membuka toko offline yang tentu perlu biaya dan waktu yang tidak sedikit. Wow keren yah!

Meningkatkan Marketing / Repeat Order

Selain mempermudah dalam mengelola produk dan penjualan, keuntungan utama punya toko online sendiri adalah juga memiliki member sendiri.

Di masa mendatang anda dapat memanfaatkan data kontak pelanggan untuk melakukan promosi saat ada penawaran baru. Tentu saja jika ada yang tertarik pasti akan melakukan pembelian lagi di toko online anda atau biasa disebut repeat order.

Harus Memiliki Toko Online Sendiri Mulai Hari Ini? Ya!

Jika anda masih betah bertahan di marketplace dengan berbagai kelemahan di masa mendatang, dalam persaingan online saat ini anda harus mulai berpikir jauh ke depan seblum semuanya terlambat.

Salah satu cara paling mudah, biaya ringan dan sangat efektif yaitu dengan mulai membuat sistem web toko online sendiri.

WanderCom menyediakan jasa pembuatan toko online yang dapat anda setting dengan brand toko sendiri, seperti logo, nama brand, alamat dan produk-produk kesayangan anda tentunya.

Yang dilengkapi dengan fitur kelola member dan fitur menarik lainnya untuk membuat pelanggan jadi lebih dipermudah dan nyaman berbelanja di toko anda.

Cobain buat toko online sendiri pakai Aplikasi Toko Online WanEcom Yuk!

Incoming Search: jasa pembuatan tokoonline, keuntungan punya tokoonline, kenapa harus punya tokoonline, tokoonline sendiri, buat toko online, tokoonline murah, tokoonline lebih baik, toko online website, buat aplikasi toko online, jasa toko online.

Star Rating:

Beri penilaian bintang untuk ini !

Kami senang atas respon anda...

Ikuti kami di sosial media untuk update terbaru!

Maaf atas ketidakpuasan anda!

Biarkan kami memperbaiki kesalahan!

Beri tahu kami apa yang perlu diperbaiki?

Bagikan ke teman:

dark-section
Share!